asik sekolaaaaaaaaah :D

4:58 AM

hahasik ge tadi di sekolah ada syuting , gua yang disyuting dooooooong ! haha makasih ya Allah akhirnya gua masuk tipi hahaha
tadi di sekolah keketawaan wae seru banget deh kejadian yang paling memalukan pas gua lagi nyanyi nyanyi di jendela eh tiba tiba dikasih tau ada a'alphar lagi duduk di bawah jendela gila gua malu banget ! terus si adrian sering cerita cerita aib gua lagi ke a'alphar atuh malu kan ya gua ? dua kali cenah gua malu. terus sama si dody gua juga malu, gara gara buku ips tea ih 3kali cenah ah banyak banget deeeeeeeeeeeeeeh
tapinya teh ya pas pulang sekolah seru gua sama a'jo akting aktingan seru banget pada keketawaan gitu haha kocak deh akhirnya gua pulang deh.

eh tapinya sebelum itu gua keluar sekolah duluan tapi masuk lagi soalnya gua ngikutin si ganteng kenyataan dulu pulang baru gua balik lagi ke sekolah :)
aaaaaaaaaaaaah ganteng banget , tadi dia pake jaket warna abu-abu hehe ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng sini dong hahahahaha :D

You Might Also Like

0 komentar