haha gua ultah sekarang :D

7:53 AM

hahasik gua ultah ge hari ini hahahaha bangga amat ya si fya bisa deh hehe
tadi pagi jam 12 gua teh bangun liat hape ada sms happy bday yaa :) banyak teh ada 5 orang gua jawab tapinya ga sadar gitu haha
pagi pagi gua bangun soalnya gua tidur jam 10an jadi cepet bangunnya , abis itu mandi deh gua pake baju makan eh di suruh ke rumah si dinda yaudah kesana pas disana teh gua dibanjur dikasih terigu hahaha tadinya mau dikasih telor tapinya gua ga mau takut bau amis kan yaaa .
udah gitu gua mandi eh sial celana gua luntur sampe baju dkk. kena lunturannya jadi coklat semua baju gua heu , abis itu makan manggis sambil ngerjain tugas pagelaran hehe ribet ge soalnya ga tau mau nulis apaan haha tugas aneh aneh wae atuh ya ? hehe
udah gitu main sama temen temen terus ke balkot latihan db hehe
seruuuuuuuuuu !
ada band scream scream-an gitu di balkot jadi weh rame eh pas dateng gua teh ya kesasar gua bolak balik diliatin sama orang orang yang serem gitu dandanannya teh , eh tapinya ketemu tuh tempatnya yaudah latihan tapinya susah ge gerakannya masih perlu latihan yang banyak nih ;) ting ting hehe latihan sampe sore jam 6an nyampe rumah jam setengah 7 untung ga dimarahin si mama hehe
tadinya hari ini mau nraktir temen temen hahaha tapinya pada ga bisa yaudah deh besok aja tanggal 10 haha

udah ah dadah :D
love you full cream !

You Might Also Like

0 komentar