BANYAK BANGET -,-

1:53 AM

hari ini post gua bakal panjang kayanya, soalnya banyaaaaaaak banget yang harus di ceritain di sini. ayo kita mulai :D
1. iih plis dong ya? banyak banget sekarang yang copy cat iyuuuuuuuh -_______-
sama gua disindir aja orangnya hahaha biar melek tah
2. gua abis sakit, batuk gitu tapi lumayan parah sampe nyesek napas.
3. di sekolah ada sesuatu yang kurang menyenangkan
4. pelajaran ada yang ketinggalan
5. dibilang sama pa asep gue sakit sakitan wae -,-
6. si dinda lagi sakit
7. wina jadi tambah aneh (sama kaya gua hahaaa)
8. yah si bau tetep aja bau
9. nendia kadang kadang nyebelin, tapi dia beliin gua kaos kaki :D
10. cahya? ga tau yah gue, tapi mungkin dia makin stres haha
11. uci makin cantik hahaha ga yakin gue
12. anak 7c tolong bersihin kelas yaaaaaaa tadi gua hampir di kunciin tuh dikelas gara gara ngebersihin kelas
13. anin sama hana engkau temanku paling baik :* chuu aku sayang kamu. emm? haha
14. anin sabar aja ya jangan dipikirin ya kalo tentang si gendut
15. ARAAAAA CEPAT LAH SEMBUH YA SAYANG :'(
16. spensa juara harapan 3 dong lkbb? ih ga nyangka :(
17. gua sekarang suka mimpi yang aneh
18. jadi suka ngeliatin cowo ganteng ge gue
19. aneh sekali masalah di spensa
20. gua jarang ol fb
21. gua jarang ol twitter
22. gua jarang ol plurk (dari pertama bikin gua belum pernah ol lagi)
23. gua jarang ol friendster
24. gua jarang omeglean
25. gua jarang posting sekarang

dan ini yang terakhir arrrgggghhhh kalimat ini yang paling gua ga suka

26. GUA JARANG KETEMU SAMA SI GANTENG KENYATAAN DONG !

arrrrrrrrrrgggghhh gua ga suka yang terakhir :@
ganteng kenyataan ayo ketemu lagiii :(

yaudah kali ya itu kejadian kejadian selama gua jarang posting sekarang
see you soon :)

You Might Also Like

2 komentar