emm -,-"

12:12 AM

lagi upload foto nih jadi bisa posting di blog haha untung mostingnya ga selama kalo nulis tweet di twitter. hmm ada sesuatu yang mau gua kasih tau ah disini tentang kejadian gue hari ini

tadi pagi ke kebun raya sama temen temen dan miss icha, seru ge banyak banget yang bisa di temuin di kebun raya. masa gue dapet jamur (amazing! haha -_-) yah pokonya liat bunga bangke tapinya sayang udah layu bunganya jadi sedikit kecewa terus ke museum zoologi gua baru pernah sekali ke sana jadi ini ke dua kalinya. lumayan bersemangat tapi gua tadi udah keburu bengek dan banyak banget anak mts di museumnya jadi rada rada gimanaaaaaa gitu. kelompok gua sih anaknya ada yang asik ada yang engga tapi asik ko tadi tugasnya jadi terasa menyenangkan. oh iya dispensa kan nanti bulan april/mei mau ada spensa day gua pengeeeeeeen banget jadi panitia tapi gua bukan osis, mpk ataupun fkk jadinya takut ga boleh aah sedih :'( terus nganterin anin beliu buah keliling keliling sampe warung jambu nyari macem macem alpuket, apel, sama kuas pulangnya gua beli kacang rebus deh buat si embot pas sampe rumah dia seneng banget liat gua bawa kacang kan dia bilang gini "waaah terima kasih kaka" gua jadi sedikit bangga dan terharu :')

okelah sekian dari gua, hari ini gua daet pelajaran yang mungkin berharga di kemudian hari dan ga bakal gua lupain karna gua tulis di posting sekarang haha (weird -_-)

banyak orang jelek tapi mungkin sebagian dari mereka bahkan hampir semuanya baik tapi banyak juga orang ganteng atau cantik tapi mungkin sebagian dari mereka itu jahat jadi jangan melihat rang dari tampangnya tapi dilihat dari hatinya ini juga berhubungan dengan peribahasa tak kenal maka tak sayang kali ya? ya sudahlah cape juga gua nulis posting ini panjang bangeeeeet haha.

dadah, see you soon :D

You Might Also Like

0 komentar