haaaaaa -_-"

8:05 PM

em gua lagi online dirumah ara nih sekalian online gratisan hihihi sekarang gua lagi online sambil nonton paranormal activity. menurut gua sih ga menarik tapi yang lain pada asik nonton yaudah ikutan aja deh hehe teh ntep maaf yaa dari tadi aku ganggu nontonnya hehehehehe :D

sekarang gua udah bisa menerima sih tentang kejadian yang FOMB itu yaudah lah masa lalu hahaha sok bijak gitchuuu gue -,-
gua udah happy happy lagi sekarang dan udah ga kepikiran bagus deh! HAHAHAHAHA
gua dirumah ara sama dwi, acca, hana (istri muda gua), anin, iva, nendia, teh ntep, cahya, vala, khoer. yang paling akhir sih ikut ikutan males gua wuuuuuuu!

gua pengen nonton lion king 3! paranormal activity ga seruuuuuuuuu, gua laper juga lagi bete deh gua heu. oh iya gua tadi abis berenang bayar 15rbu cuma sebentar lagi berenangnya tapi gapapa deh daripada berenang lama lama malay haha tadinya gua mau bawa bendera tapinya takut repot ga jadi deh malah sekarang gua bingung gimana nanti gua latihan cg contest pake bendera apa? pake bendera ara aja deh.

udah ah cape gua mau ikutan nonton paranormal activity aja ternyata makin kesini seruuuuuu haha mengagetkan! ahiya!
setan setan keluarlaaaaaah! makanan kecil, makanan padet keluarlaaaaaaaaaaaaaah! gua laper huahahahahaha

You Might Also Like

0 komentar