kecewa banget! :'(

2:52 AM

kecewa sekecewa-cewanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(
gua ga diikut sertakan di FOMB! gua pengen ikutan heu
gua di masukin guard contest, emangnya kenapa?
gua emang bego, tolol jelek banget main guardnya selevel deh gua sama inoy dan widya tapi kenapaaaaa?
kata dwi lebih bagus guard contest daripada FOMB tapi... tapi... gua udah mimpi pengen main di FOMB barengan sama temen temen di Bahana Swara Garuda 16 :'(

GUA KECEWA :@

nendia, dinda, anin, ara, acca, inoy, dwi yang kepilih ikut display fomb. semangat ya! bikin spensa/BSG 16 menang karna guardnya yang bagus buat iva, dwi, anin semangat ya kalian double di fomb juga guard contest juga iya. selamat buat yang kepilih ikut display fomb. doain gua sama hana ya ikut guard contest. makasih buat temen temen gua yang udah gua anggep sahabat udah ngehibur gua. mungkin bukan rejeki gua ikut fomb. dan mudah-mudahan a'bayu ngeliat gua berpotensi buat ikut dua duanya (fomb dan guard contest) jadi gua bisa mencapai keinginan gua buat menang bareng sama BSG 16!

amin :)

You Might Also Like

0 komentar