new hairstyle :D

1:58 AM

haaaaaai blogku tersayaaang hahahhahahaha :D
gua baru abis potong rambut nih, heem menurut gua sih bagus tapi sama aja kaya yang kemaren cuma ngurang sedikit pengennya pendeeek biar keliatan potong rambutnya gitu hahahaha yaudah gua cerita dulu deh tentang hari ini...

tadi pagi gua abis mandi pergi ke depok dulu nganterin si mama ketemu tante eni naik kereta pakuan terus ketemu fanny yang anak 7e udah tuh dadah dadahan ada anak kecil indo gitu mukanya campuran lucu bangeeeeeeeeeeeeeet selama 1jam kayanya gua nyampe depok, sumpah ya depok tuh panaaaaaaaaaas banget gersang deh kotanya beda jauh sama bogor yang menurut gua sih lumayan adem tapi ga gersang. udah tuh ya dibawah terik matahari yang sangat panaaaas naik mobil muter muter depok beli perabot rumah nganterin tante eni terus ke margocity deh, margocity menurut gua kaya boqer tapinya gedean margocity hahaha makan tuh ya yaudah aja pulang kebogor naik kereta ekonomi-ac nyampe bogor gua baru inget kalo gua les lia hahahahahahahaha yaudah gua bilang ke mama gua
fya : "mah fya jadi ga ya potong rambut? fya lia jam 5"
mama : "kamu sabtu bisa ga potong rambut?"
fya : " ga bisalah kan fya db maaaah"
mama : " oh yaudah bolos aja lianya"
YES! mama gua ngertiin gua banget hahahahaha pas nyampe christoper (sebuah salon) gua di keramas terus dipotong rambutnya nah gua tuh pengen rambut gua kaya taylor momsen

taylor momsen 

tapi akhirnya jadi kaya gini nih



ah sayang gua fotonya di webcam

You Might Also Like

0 komentar