payah, ga suka!

2:42 AM

ih sekarang gua jadi sering banget sakit, kenapa ya?
ah payah nih gua!
eh gua mau cerita nih tentang si ganteng kenyataan, gini ceritanya :
gua kan jarang ketemu tuh ya sama dia soalnya gua jarang ke selot atau keluar kelas soalnya males bangeeeeeeeeeeeeeeeet terus perasaan gua teh jadi agak agak berubah gitu sama dia ga tau kenapa tapi setiap ketemu sama dia teh gua salting wae haha -,-"

gua iri sama hana yang pernah di papah sama 'si ganteng kenyataan' waktu hana sakit
gua iri sama cahya yang ketemu 'si ganteng kenyataan' di boker
gua iri sama wina yang suka ketemu sama 'si ganteng kenyataan' di selot atau dimanapun
gua iri sama PACARNYA yang suka smsan ato nonton sama 'si ganteng kenyataan' :'(

yaaaaaaaaaaaaaaa gua tau ko dia udah punya pacar, tapi gua boleh kan mengharap sama dia? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :'(

yaudahlah sekarang hadapilah hidup dengan ceria, oke fya?
siiiiiiiiiiiiplah haha

You Might Also Like

0 komentar