story of Canon EOS 500D and other

8:12 AM

ih sial masa ada satu posting yang kehapus sama gua bego banget!
haaaaaaaai blogku apa kabarmu? maaf ya baru mood lagi buat posting haha

eh gua mau cerita tentang fanta, tadi dia ngechat gua doooooooooooooooong!
ya ampun senang tak terbayang hahahahaha
dia tadinya jaim pertamanya kesini2 jadi engga deh haha sumpah fanta lu ganteng!
tadinya gua mau ngasih liat chatnya ke lu tapinyaa...
ga ke copy dan keburu gua close chatnya jadinya ajaaaaaa :'(
dia manggil gua ade dooong haha seneng :)
mudah mudahan berlanjut yaaaa, terus dia tadi pas mau offline bilang dulu ke gua ih hahaha
ya Allah hamba mohon semoga dia jadi dekat dengan hamba haha sumpah deeh

oke pengen gua kasih tau namanya tapi takut aah haha yaudah deh nanti posting lagi haha daaaaaaaaaah :p

eh kemaren gua jadi fotografer liat deh foto2nyaaa pake CANON EOS 500D loooooh haha


modelnya kaka gua fay

ada juga yang pas gua jadi modelnya liat yaaaaa


keren kaan? kaya model beneran siah haha

You Might Also Like

0 komentar