im back :)

6:58 AM

hey gua baru posting lagi yaaa?
mmmmmmmmmmaaaaaaaaaaffffffffff :'(
soalnya mamahku baru bayar speedy nya huhuhu

tadi nyokap gua marah sama bokap gua ga tau kenapa sampe nyokap gua ngunci pintu kamar bokap gua ga boleh tidur di kamar, ih kasian siah bokap gua. mudah mudahan besok udah baikan deh, AMIN!
gua takut kenapa-napa jadinyaaaaa.
oke cukup buat itu ga mau bahas lagi gua sieun!
gua sekarang jadi suka sama lagu jadul siah ketularan si hana yeuh haha oh iya ngomong ngomong tentang hana, gua jadi merasa kehilangan hana sejak dia jadian sama bagas soalnya gua kan ga berpengalaman soal cinta udah tau gua suka bercanda jadi ga terlalu di percaya kali ya sama orang jadi dia nyari orang yang bisa diajak curhat dan dapatlah si ara nah si ara juga dulu deket sama bagas jadi kan si ara juga tau si bagas gimana dan si ara berpengalaman soal cinta nah jadilah mereka dekat dan si hana juga nganggep si ara sahabat dia buat saat itu. gua tadinya ngerasa gimanaaaaaaaa gitu tapi kesini sini biasa aja soalnya gua pikir gua ga berhak buat ngatur ngatur hana buat main sama siapa itukan hak dia kali buat temenan sama siapa tapi gua ngerasa kesepian hahaha lebe
oke selesai juga!
nah sekarang tentang db, kan tadinya gua cuma ikut guard contest tapi sekarang gua dipindahin ke hornline jadi TRUMPET 4 hehehehehe

oh iya gua udah bisa ngelupain 'si ganteng kenyataan' soalnya udah ada si fanta, hahaha i lop you full fantaa :D
DIA MINTA NOMER HP GUA KE ADRIAN! aduuuh senang hahaha :* tapi guanya juga ke geeran hahaha

udah yaaa nanti lagi postingnya daaaaah

You Might Also Like

0 komentar