senang sedih semuanya jadi satuuuu

10:30 PM

hai blog maaf ya udah lama ga posting mamah gua belum bayar speedy nih haaaa sebel gua! oh iya gua mau cerita kejadian selama gua ga posting di blog pasti bakal panjang banget haha maaf yaaaaaa

kalo tentang 'si ganteng kenyataan' :
- gua ketemu sama dia di tugu kujang malahan gua ga ketemu dia di sekolah anjiiiir pas gua lagi mxitan sama si wina dia lewat doooong ;'( dia sama pacarnya. gua kan kaget yah ga sengaja gua teh bilang haaaaaa? ih dianya nengok coba ke gua terus senyam senyum yaudah gua mxitan lagi aaaaaaaaaaaaah gua waktu itu hayang mewek
- perasan gua ke dia agak berkurang soalnya ada fantaaaaaaaaaa :D
-kata si wina sm si dinda pas kemaren mereka makan di mister baso ngeliat dia beduaan sm pacarnya di A&W boqer, nah si wina sm si dinda langsung kaget. anjir katanya si dinda kayanya dia nyadar. nah yang parahnya itu dia ngelus-ngelus rambut pacarnya. aaaah anjir terus dia tuh kaya sengajaaaaaa ih itu bikin gua kesel sama dia!
-tadi dia ada lagi sejak 2hari ga ketemu anjiiiiiiiir dan akhirnya gua ketemu dia makin ganteng aja haha pas beli jeruk sama si dinda dia ada dong tadi ngelewat duduk malah di belakang gua hahahaaaaaaa seneeng

nah si fanta gua ga bakal ngasih tau identitasnya kaya 'si ganteng kenyataan' tapi dia anak basket gua kasih tau aja yaa haa gantengg deh kamu

oh iya mamah gua pergi umroh hari ini doain yaaa semua mama gua selamat dan di hindari dari segala bahaya disana, AMIN!

udah ya dadah udah mau pulang nih, love you :*

You Might Also Like

0 komentar