closing spensa day :)

7:49 AM

hey blog udah lama gua ga posting yaaa? hehe sorry yaaaa agak sibuk belakangan ini huehehehe
eh gua mau cerita tentang closing spensa day nih kemaren tepatnya tanggal 22 mei 2010 :)
ada MYMC, ono ana ne, dee frais, microwave, dll. guest starnya sevensoul
menurut gua sihyang paling seru microwave sama sevensoul (pastilaaaaaah)
kalo sevensoul kan guest star terus ada ka beboy (aaaaaaaaaaaahhhh ka beboooyyy) very exciting, busy, full, crowded and very noisy
sampe gua pusing haha oh iya gua dapet cd gratis looh gara gara gua jawab pertanyaan dari ka sandy, pertanyaannya "yang tau nama personilnya sevensoul?" terus gua teriak eh si ka sandynya ngedatengin gua hahaha gua jawab "cuma tau dua" kata ka sandynya "engga apa apa jawab aja" yaudah gua jawab ka sandy sama ka beboy akhirnya gua dapeeeeeeet :)) terus dapet tanda tangan ka beboy lagi di cdnya :D


nah pas microwave sama ono ana ne ada pemain saxophonennya, tapi kedua band itu yang main saxophone satu orang namnya ka radit tapi pas ono gua ga nonton duduk di bazar (gara gara pusing dan kuping pengang) sambil nungguin tas si fanta yang di titipin di bazar haha gua peluk2in itu hehehehe nah pas microwave gua ke depan lagi eh pada teriak ka radit ka radit terus gua nanya "ka radit siapa sih?" terus pada jawab "ituuu yang main saxophone ganteng lu teeeeeeeeeeeeeh" iiiih emang ganteng haha kalo si fanta rambutnya panjang pasti kribonya kaya si ka radit, tapi itu ga terlalu kribo ko tetep ganteng ka radit muaah hahaha :* pokonya pas microwave rame deh seru nah pas nyanyi dahulu teh si ka wandha cerita yang pas banget kaya gua ke si fanta ceritanya :((
kan kepala gua teh di sandarin ke pundaknya si dea yah si fanta ngeliatin terus pas ujan kan gua di tenda bazar neduh ramean tuh dia juga ke situ terus pas ada band agak agak scream gitu lagunya dia dibelakang guaaa pokonya mah gua suka banget hari itu :D


although the day was a very tiring day but that day is a day of great fun, romantic, which I'm not going to forget anytime


ka beboy sevensoul :)

ka radit ono ana ne and microwave :)

You Might Also Like

0 komentar