halloween?

6:28 AM

happy halloween friends :)
sebenernya udah dari kemaren kemaren sih halloween hehe tapi kan gua baru posting sekarang jadinya maaf banget baru ngucapin sekarang hehehe gua pengen banget di Indonesia ada halloween pengen ngerasain gimana Trick or Treat terus pake kostum kostum serem tapi keren.
jadi buat orang luar yang bisa ngerayain halloween bersenang senang yaaaa disini gua cuma bisa ngiler pengen ngerasain gimana ngerayain halloween wkwkwkw


look this one

oh my god i want that costume very much!

You Might Also Like

0 komentar