my birthday surprise party!!!

5:21 AM

tanggal 10 Januari 2010 udah waktunya masuk sekolah tuh nah pas di sekolah gua dijutekin sama teman temanku gak tau kenapa (unyuuu sedihnyaaaa TT_TT) nah kan gua masih ngerasa ga enak karena... (baca posting gua dibawah posting yang ini) makanya gua diem aja tuh pas disekolah, waktu sekbid 6 dipanggil buat ngeberesin wk udah agak mereda tuh mereka jutek jutekannya tapi tetep aja pada ga mau nemenin gua untung ada tata disampingkuuu :3 nah pas gua lagi diatas ngobrol sama acca, hana, tata. si uci tiba tiba dateng bilang suruh kebawah kan gua males tapi hana tata acca tuh pada mau akhirnya gua ikut aja pas dibawah ga tau ngapain si uci cuma duduk duduk doang (aing teh dalem hate ngomong 'ieu si uci kunaon? udah tau gua teh males kebawah pas udah nyampe bawah teh dianya cuma duduk duduk doang, nyeri hate') terus pas lagi duduk duduk si acca ngajakin ke kantin pas dikantin si mba ndut ngomong gini 'eh ko kamu kesini? bukannya tadi bawa kue ulang taun keatas?' anjir gua udah ada sesuatu yang harus dicurigai tapi gua teh so soan aja 'engga mba idiiih ga tau itu mah siapa' malahan mah dalem hati gua dag dig dug seneng gitu wkwkwkwk terus setelah kembali ke si uci, si uci ngomong 'eh udah ah keatas aja yuk yuk' gua dalem hati 'aduuuuh gua degdegan' hahaha terus pas nyampe atas...

happy birthday fyaaa
happy birthday fyaaa
happy birthday
happy birthday
happy birthday
FYAAAAAAAAAA

wees pas denger itu gua langsung teriak seneng bangeeeet hahahaha langsung pa coel coel krim kue tuh yang kena banyaaak bunga, nendia, wina, anin, hana, iva, khoer, laras, acca,dwi, uci, tata, hana, indah, mine, samantha, nadyn, hadrian, horman, agat, congwei heheheheh dan setelah itu rambut gua lepek lepek lenjeh gitu coba hahahaha ga oke banget, oh iya gua dapet beberapa kado

 from my beloved congwei :*

 hehe maap ye tinggal lilinnya, kuenya udah abis

coklat dari dindaaaa :*

oh iya kan si congwei ngasih kado terus ada ucapannya, liat deh hehehehehe










thanks all :*

You Might Also Like

0 komentar