dirundung gelisah

6:28 AM

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWHHHH GAAAAAYYYYZZZZZ!!!!  APAAA KABAAAAAAAAAR??????? ku doakan semoga kalian baik baik aja yaaaaaah O:-)
dilihat lihat dari judul postingan kali ini pasti gua lagi dalam masalah besar...... 'ya ampuuun fyaaa masalah apalagi yang menimpamu naaaaakkk?? yang sabar yah sayaaaaaaang :)) ' tenang.... tenaaangg... btw makasih ya udah perhatian banget sama akuuu tapi.... sebenernyaa.... gua ga dalam masalah tapi COBAAN UNTUK PARA PELAJAR DI AKHIR SEMESTER SEKOLAH *petir nyamber nyamber*

yaaaaap pasti kalian ngerti kan maksud guaa... yaaaa gua lagi UKK a.k.a Ujian Kenaikan Kelas
'gila lu fy lagi ulangan tetep ajaaa online' yaaaa berhubung gua belajarnya di presentasi jadi gua sekalian online gapapa kaliiiii sirik aja lu. oh iya maaf ya kalo postingannya lebay, gaje dan lain lain. soalnya Fya si-cantik-yang-anggota-FFC-atau-nama-lainnya-adalah-Fya Fans Club-yang-anggotanya-diwajibkan-untuk-tidak-boleh-galau-didalam-hidup-anggota-tersebut lagi pusyiiiing ngapalin materi agama yang LO-HARUS-TAU banyaaaaaaaak banget apa lagi yang mad.... dan LO-HARUS-TAU kalo ulangan ini atau ujian ini belum berenti minggu ini karenaaaa sampe selasa depaaaan!!! ips yang materinya bohaaaay banyak dan bejibun ajiiib aja belum. sabaaaaaaaaaar, eh btw btw alhamdulillah tadi ada 2pengumuman hasil nilai ukk di sekolah b.Inggris dan Matematika dan alhamdulillah gua lolos di kedua mata pelajaran itu dari Remdial *Prok-Prok-Prok* makasih makasih.... kayanya berhubung sekarang jam setengah 9 dan belum semua gtua pelajarin buat ulangan besok sooooo.... gua mau lanjuutin belajar. Dadaaaah \=D/ TETAP DOAKAN SAYA YA GAYYYZZZZ!!!!!!

You Might Also Like

0 komentar