Bullbo yuuuuk ;;)

8:55 AM

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?

rapunzeeeel

 eeeeeh bukan yang iniii hahahahahaha yang di bawaaaaah



2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Enna
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
anak BSG :3
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
mama ku bolo bolo
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
siapa? APA?! hantu muka merah?! pingsan dulu yu cyiiin
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
siapa yuaaaaa?
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
temen temenku yang bolo bolo abiiiiis
8. Kenapa dia?

karena mereka elo... gue.... unyuuuuuu
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?

mau nraktir temen sd gueeee, smp gueeeee
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?

kamuuuu :(

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?

kentut tanpa diketahui orang
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?

engga, langsung korek aja
13. Biasanya kamu buang upil kemana?

kemana aja biasanya ke sebelah kanan
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?

tidur megap megap
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?

pesssssssssshhhh hahahahaha
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?

macan tutul... RAWR!!
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?

terompet dan pianooo
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?

2kali sehari!! minum yakult tiap hariii
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?

barang barang yang dikasih congwei
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Canon/Nikon DSLR, Macbook Pro, Iphone 4, boneka Angry Birds

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)

SMPkuuu SMPN 1 Bogor, SMAkuuu SMAN 1 Bogor. AMIIIN
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?

kalo kata temen aku sih IPS tapi bukan Ilmu Pengetahuan Sosial tapi Ilmu Pengetahuan S..
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?

beli cireng cageur grup yang selalu cageur
24. Berapa uang jajannya waktu itu?

ga tentu sih tergantung setorannya berapa.. LOH?!
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?

pernah, sama congwei hahahahah
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?

bu ida yang unyunya kaya tina toon bolo bolo hiiiiii.... (ketawa kuda)
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?

matematika
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?

NJ mungkin karena dia aneh makanya aneh
29. Gebetan kamu waktu itu?

congwei
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
seseorang yang dulu absen 20 di 9D

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?

Sekarang mantan sekaligus gebetan
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?

Muhammad Naufal Dhia Ramadhan
33. Kenal dimana?

kata dia sih waktu dia lagi pup di wc umum terus dia liat nomer hape gua di pintunya terus dia langsung sms aku deeeh :3
34. Tau makanan kesukannya ngga?

banyaaaak banget tapi dia suka sesuatu yang ditusuk... sate
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?

tidur meren dia kan pelor
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?

gatau, tanya dia kan dia yang buat gua suka sama dia :3
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?

lagi ngeden... hahahaha lagi senyum bolo bolo
38. Lagu yang kamu dan dia banget?

banyaak tapi Music For Sale selalu di hati
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?

tadi siang di selot waktu gua balik dari BP
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke hatiku dan hati congwei udah cukup kooo

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?

kayang sambil tidur dan menahan ee
42. Pengen banget pergi ke negara apa?

Paris, Jepang, Italia, Korea, pengen ke semua negara di duniaaaa
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?

Canon/Nikon DSLR, Macbook Pro, Iphone 4, boneka Angry Birds
44. Pekerjaan impian kamu?

Fashion Designer, Photographer
45. Artis favorit kamu?

Tina toon, Bondan si lumba lumba, Tasya, Marshanda
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?

ketemu sama congwei
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?

poho
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?

apa ya? uang mungkin
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?

menghabiskan makanan apalagi selagi lapar
50. -- bonus question -- isi sendiri --

jawab ga ya?

ini bullbo ku, mana bullbo mu?!

You Might Also Like

0 komentar