klarifikasi

7:54 AM

maaf yaaa sebelumnya, gua udah pernah bilang blog gua ini sebagai tempat curhat gua. ya kalopun ada yang merasa dirugikan gua minta maaf yang sebesar besarnyaaaaaaaaaaa. tapi tolong ya kalo misalnya ga suka sama isi dari blog gua ga usah diliat aja. gapapa ko gua ikhlas. gua disini tujuannya buat curhat dan berbagi informasi bukan buat nyari ribut jadi tolong harap maklum.

                                                                                                             with peace,

                                                                                                             fya :)

p.s: 2post yang dibawah udah gua jadiin draft jadi maaf kalian ga bisa liaaaat cuma gua, sapi dan shalahudin (kalo mereka masih inget email dan password blog gua) yang bisa liat post itu. maaf buat yang penasaran, kalian telat :p

You Might Also Like

0 komentar