post sedih haru

12:01 PM

iya teteeeeh sama sama yaaaaaaaaa :**
tapi perasaaan mah fya jarang denger teh sasa curhat sama fyaaa, fya yanng sering curhat sama teh sasaaaa. iya teh ini lagi masa move on kooo doain aja yaa tapi kalo engga bisa move on jangan salahin aku, salahin congwei kenapa dia ganteng dan sangat ngangenin kan jadi sangat susah aku mencoba untuk move on. engga ko teh aku juga mau fokus kelas 9 duluuu dan aku mau fokus mencari cowo cowo ganteng diluar sana yang lebih ganteng dan lebih baik hehehehehehe. iya teh aku bakal pergunakan ke riweuhanku sebaik baiknyaaa, tapi aku lagi mau masa masa kalem ah kalo latihan nanti ketauan ka Wahdi a.k.a ka Pesek bisa dimarahin akuuu, ceyeeeeeeeeeeeeem.

engga teh aku sekarang mau belajar juga dari pengalaman hahahaha tapi aku juga ga tau emosi banget ya aku sampe kelabilan tak terkontrol begitu. aku kan orangnya ga beranian teh kalo udah menyangkut paut masalah sama orang tapi gatau deh aku nekat banget kalo masalah yang kemaren ituuuuuuuu. iya nanti aku ajarin ngebloog kita ngobrol ya di cbox nanti aku ajarin deeeh hahahaha engga ko teh sasa blognya ada perkembangan, good job teh. iya teh aku akan selalu inget pesen teh sasa, aku ga mau ngecewain orang orang yang berharap banyak sama aku. kalo foto melotot sih itu kayanya susah dikontrol teh karena gimana ya mata aku bagus gitu jadi mau melotot juga tetep beeeeh sadap pokonyaaaa hahahahaha mungkin ingus teh sasa kangen berat sama fya jadinya dia ngucurrr.

oke!!!! nanti kalo poni aku udah kaya belahan jupe aku bakal sms teh sasa atau apapun nanti aku kasih liat hahahahaha sayang teh sasa sebanyak banyaknya air di dunia tapi sayangku untuk ibu lebih besar daripada ke dulce maria. mama disini menunggu mu dulce, salam marimar dan rosalinda ayamoy!!!  iya salam juga buat mas andre yang ganteng *sakali* kalo buat karin.... engga usah kali ya nanti aku dikira apa gitu hahahahaha AMIN YA ALLAH DOAIN FYA SMANSA YA TEEEEEH!!! AMIN AMIN AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN.
iyalah kalo fya cantik dan masuk smansa nanti ada yang nyeseeeel hahaha pokonya nanti kalo teh sasa pulang kita jadi duo cantik dan aku menjadi seputih teh sasa *mungkin itu gak mungkin terjadi hahaha*

iya teh kangen main bareeeeeeeeng, pokonya sesuatu yang gratisan itu selalu the best teh hahahaha iya teh kangen bangetttttttttttt....... amin doain aja ya teh fya jadi rajin segala galanyaaaaa, makasih banget udah ada terus buat fyaaa. fya akan selalu kangen dan sayang teh sasa lopyuuuuuuuuuuuuuuuu :** fya bakal jadi anak baik teh, fya janjiiii ;)

p.s: klik aja gambarnya untuk memperbesar :) jangan membuat hal yang sepele menjadi sulit ya kawan

You Might Also Like

0 komentar