untitled

7:38 AM

hai kawan kawan, maaf baru posting lagi. kemaren sangat sangat malas untuk online di pc dikarenakan banyak faktor. really busy right now! gue kelas 9 sekarang harus fokus ke sekolah dulu jadi blog terlantar and im too comfort using my phone to go online because the connection is more good than online in laptop. oh ya by the way, gue udah pindah rumah nih. gua belum pernah bilang ya? huft.... sorry again!!! hahahahahaha really hard to leave Pain tapi mau gimana lagi gue harus pindah and i miss Pain so much :(((((((( gue banyak cerita yang harus diceritain disini tapi selalu gue tunda eh akhirnya gue males dan jadi basi kayanya hahahahaha mau ganti skin blog tapi gue mau buka youtube dulu nyari tau gimana caranya dannnnnnnnn gue males buffering youtube (ya biasalah alay sinyalnya) ga jadi lagi...... pokoknya sisa waktu liburan ini mudah mudahan blog gua agak keurus ya dikit. tinggal beberapa hari lagi doain aja selesai hahahahah sorry terlalu banyak basa basi dan bacot tapi ga ada yang mau gua share lagi selain bacotan gua ini. oh ya... Happy New Year everyone, mudah mudahan resolusi 2012 tercapai ya!!! wish me luck and dont forget 9th January is my birthday. bye :)

ps: RIP Adesagi Kirana. desainer besar di Indonesia, semoga adesagi diterima disisi Allah. AMIN o:)

You Might Also Like

0 komentar