Journey

8:24 AM

Hai.
Gue malem malem ngakak liat blog gue sendiri. Bacain dari awal banget gue ngeblog sampe sekarang. Kocak abis hahahahaha fyi, setiap tahun itu beda topik dan subjek yang diomongin, kalo direka-reka lagi gue polos dan bego banget hahaha gue akan review pertahun deh ya.
Di tahun 2009 gue pertama kali ngeblog. Jaman-jamannya peralihan sd ke smp. Heboh banget kayaknya gue. Tahun 2009 gue lagi pacaran sama si kacang jurusan angkot 07 hahaha sempet bikin beberapa post tentang dia tapi pas putus gue hapus gara-gara kesel dan biar kayak di film-film gitu, ngelupain mantan ceritanya hahahaha terus banyaknya ngepost tentang 'si ganteng kenyataan' kalo ada yang tau dia siapa please diem-diem aja. Kalo ada yang lupa, terpujilah kalian. Ngepost pake bahasa inggris! hahahaha pas gue baca sumpah itu grammarnya apa banget. Kayaknya gue ngepost itu pake Google Translate deh. Ga punya malu banget deh gue.
2010-2011, udah mulai suka sama Fanta. Terus lebih banyak posting tentang event-event gitu. Masa-masa produktif. Aduh jadi kangen. And, be the luckiest girl in the entire world ever for 7 month :)
2011-2012, masa-masa nakal dengan membuat post nakal senakal-nakalnya. Lebih banyak post galaunya, jarang post juga, sok sibuk lagi hahaha sok sibuknya ga guna, ga masuk Smansa.
2012 vakum banget
2013 mulai ngeblog lagi.. Mulai memperbaiki hidup lagi.. Mulai semua-muanya. Beda 90 derajat dari 2009, ga berani bilang 180 karena ga beda beda banget.
Walaupun banyak aib terus cerita ga jelas, kalo dibaca sekarang komentar yang keluar kebanyakan "Anjr bacit parah gue dulu, geleh banget" sama "Hah? Demi apa gue pernah kaya gitu?". Tapi bersyukur kalo gue ga pernah ngepost kaya gitu, gue bakalan lupa selama-lamanya dan ga bisa belajar lagi dari kejadian di masa lalu yang udah gue lupa.
Thanks God :)

You Might Also Like

1 komentar