banana products

11:16 PM

Hai blog, gua lagi dirumah nih ga tau kenapa gua jadi betah dirumah mungkin gara gara ga ngabisin duit dan selalu dingin kalo dirumah, tapi itu baru sukanya kalo dukanya... gua jadi pembantu dirumah -_- disuruh angkat jemuran, cuci piring, jagain si embot dan sebagainya.
Oh iya gua juga jadi suka ke bogor junction nih hahaha abisnya disitu tuh udah deket dari rumah gua terus tempatnya enaken. kalo belanja disitu gua pasti banyak maunya (yaiyalah secara disitu banyak makanan impor gituuuuu haagen dazs, mi instan jepang yang selama ini gua cari cari, ada sushi juga uuuuu :9) apalagi froyonya hmmmm hahaha kalo gua setiap hari ke bogor junction berat badan gua udah ga tau deh segimana.Nah hari ini tuh gua ke bogor junction sama mama sama ade gua juga disana gua beli makanan banyak banget diantaranya gua beli pocky banana sama susu cimory banana tuh aduh dua duanya kesukaan gua banget!!! sampe rumah gua foto foto dengan dua barang itu hahaha











Love them!

You Might Also Like

0 komentar