Grand Prix Marching Band 2010

8:38 AM

yihaaaaaaaa tanggal 26 Desember 2010 gua nonton GPMB di Istora Senayan (waktu leg 1 piala AFF\m/)
udah ngerencanain banget banget sama anak anak dari pas puasa kali haha tadinya gua udah sedikit takut ga bisa nonton abisnya ada kendala gitu deh dalam kehidupan gua cieilaaaaah wkwkwkwkwk tapi akhirnya gewe nongton juga tuh gpmb nah pada hari h pun tiba kita pada ngumpul di McD lodaya jam setengah 8, nah pas gua dateng udah ada a bayu, dwi, tata, wina dan akhirnya kita nunggu ara dan acca setelah mereka datang kita pun berangkat and.. you know what? pas kita masuk mau ke Istora Senayan lewat GBK disitu rusuuuuuuh penuh dengan lautan orang sooo kita kejebak macet disitu dan akhirnya ketua geng kita a Bayu Adhitama memutuskan kita jalan dari GBK sampe Istora gelaaa itu tuh jauh banget dan si a bayu tuh jalannya kaya orang lagi kebelet tau ga cepeeeet banget aduh aduh kan kita pda ngomong "A bayu pelan pelan dooong" si abay jadi sewot "kita tuh udah telat nona" dan langsung pada diem wkwkwkwk udah deh ga usah banyak cerita liat aja ya fotonya




upacara pembukaan 

MB Putri Santa Ursula

MB Semen Padang


                                          
                                      

sebenernya masih banyak foto mb lainnya tapi gua masukin yang bagusnya aja hehehe oh iya sayang gua cuma nonton sampe jam 5 malahan selesainya jam setengah 6 tapiiii ga apa apa soalnya abis itu gua ketemu rayi RAN wkwkwkwk that day, i have a great day!!!!

You Might Also Like

0 komentar