EN inspiring me

8:35 AM





You know who she is? yap! she is Evita NuhI think she is the coolest child ever. why? see how she dressed. For children like her who are 12 years old, how to dress like that is very cool. she is also fluent in english.

gua pertama kali liat dia di blog Bena Kribo yang postingan Fashion Fail, gua kira dia lebih tua daripada gua tapi dia berbadan pendek. eh ternyata dia masih muda bangeeet masih 12 tahun dan itu berarti dia lebih muda daripada gua. dan gua merasa kalah telak sama dia hmm hahahaha gaya dia berpakaian kaya udah umur 16tahun keatas kadang kadang tapi dia juga sering kaya anak kecil pada umumnya.

pasti orang tua dia bangga banget punya anak kaya Evita masih kecil aja udah banyak banget shop yang nawarin dia buat jadi bintang iklannya mereka. yaa mungkin dia itu Diana Rikasari versi anak kecilnya kali yaa. dan gua penasaran ibunya dulu ngidam apa coba sampe anaknya kaya begini, tergila gila sama fashion dan fotografi sampe setiap hari dia ke fashion show dan nonton Fashion Channel. gua yakin orang tua Evita pasti suka juga sama fashion sampe anaknya kaya gini dan mereka ngedukung banget sama apa yang Evita lakuin. i really love parents like that but i just love my parents.

Good luck ya Evita perjalanan hidup kamu masih panjang, gua harap lu tetep bisa jadi inspirasi banyak orang mau yang muda atau pun tua. jujur walaupun gua sirik dan iri karena lu punya banyak outfits yang keren banget mulai dari yang murah tapi keren sampe yang mahal kaya ZARA yang mungkin udah bejibun di lemari lu tapi mungkin itu udah jalan hidup lu untuk menjadi keren dan jalan hidup gua sebagai loser.


LOOK AT THE CAMERA!! LOOK!!! REALLY!!!  I ENVY YOU EVITA!!!!

check her blog here
her twitter @evitanuh
go to her store 'Little Nuh' at The Goods Dept. Store Plaza Indonesia

You Might Also Like

0 komentar