Last Year

8:34 AM

Yap, last year.

Ada apa ya, dengan tahun terakhir?
Saya sedang menjalani tahun terakhir saya bersekolah, dannn melelahkan.
Kalau dibandingin sama temen2 gue yang lain sih sebenernya gue masih dalam tahap santai malah santai banget. Dan sampai bulan ini gue belum les pelajaran sama sekali.
Tapi gue menyadari kalo gue sama sekali ga punya hari libur dan gue menyesali les di hari minggu.
I'm kind of person yang pengen punya hari libur itu dirumah bangun siang, tanpa ada kepikiran tugas atau segala macemnya trs nonton tv sambil makan, mandi sekali sehari, main laptop/ipad/hp diatas tempat tidur sepuasnya. Sounds like lazy than taking holiday but thats my kind of perfect day for sure.
Ya, sekarang sih gue dalam tahap menikmati segala apa yang harus gue lakukan tanpa harus memforsir diri gue sendiri sih, takut jatohnya gue jadi muak belajar nantinya. Gue selalu menerapkan "belajar serius disekolah dan santai dirumah" jadi ya gue masih menikmati hidup gue sekarang yang masih bisa nonton tv 3 jam sehari huhuhu #pecintatvgariskeras.

Doakan tahun terakhir ini berjalan baik untuk saya karena tahun ini adalah tahun penentu masa depan saya. Semoga mendapatkan fakultas di institut impian walaupun tidak mau berharap lebih, saya tau ada diposisi yang kurang dan tidak sebaik beberapa orang beruntung diluar sana. Jadi saya hanya berharap mendapatkan apa yang terbaik dan menjadi orang sukses, membahagiakan orang tua dan bermanfaat bagi orang lain. Aaammiiiin, doakan yang terbaik ya!

 

You Might Also Like

0 komentar