Middle of nowhere

3:53 PM

Selamart menikmati. Acaranya sketching sunday, di underpass penyebrangan botani-kebun raya. Sooo cool! Ada kumpulan puisi puisi, lukisan keren keren bangettt, bisa bacain puisi juga lagi kalo mau! Pas kemaren kesana udah closing nya gituuu dan mereka ngadain acara nonton film indie bareng bareng tapi sayangg ga bisa ikutan soalnya maghribb keatas acaranya:(





Abis menikmati selamart, akhirnya sampe ke sebrang jugaa. Trotoar sekeliling kebun raya emang selalu menyenangkan untuk ditelusuri! Jalan kaki sambil ngobrol ngobrol asik sama temen dan ada aja kejadian aneh nya ahaha kemaren dikejar orang gila, sampe sampe rela naik angkot yang rutenya jauhhh banget dari rute biasa untuk pulang. Akhirnya pulang kehujanan.. Padahal siang itu panasss banget cuacanya. Hujan di Bogor memang unpredictable. Tapi gue suka.

A little bit dissapointed sihh to be honest. Sebelah trotoar itu kan parit yaa, tapi itu tuh tercemar gituu dan menimbulkan bau yang kurang enak. Malahan kebun raya... Pathetic ya.. Tapi gue ngerti juga sih kenapa bisa bau gitu, pas lagi foto-foto gini ada opa opa yang kencing dan dia minta tolong liat ke arah lain dulu gitu ahahaha si opa.. Pantes pesing:(



Ini bukan ekspresi kebauan kok bukan...

You Might Also Like

0 komentar