18th Birthday

2:00 AM

Hii 9 January!
Alhamdulillah sudah menginjak 18 tahun.
Dan di ulang tahun ini mendapatkan banyak kesenangan dan saya bersyukur atas itu.
Terima kasih ya Allah telah mengizinkan saya untuk mendapatkan banyak kesenangan kemarinn :)
Do you wanna know what i've got?
Okay lest begin the story

As always, the first person yang ngucapin adalah.... WINA ERMAWATIIII!! Tepat jam 00.00 :)

From Wina

Dan semakin matahari menampakan dirinya, ucapan pun mulai berdatangan..

From my mom :)

From jasmine

Dan ini capturean ucapan di snapchat! :D

Dari kiri ke kanan : Uci, Wina, Nida, Hadrian, Horman, Andit, Akbar, Boe, Rahmanti
Anin ngasih video juga ke snapchat tapinya engga ke capture hiks malahan cantik bgtt doski pas ngucapin!

Hana, Anin, Sapi, Akrom ngasih voice messages ucapan yang rame banget dan menyenangkan! Thankss :)

Ya selayaknya orang ulang tahun. Di sekolah gue dibully tapi ga parah bgtt sih.. Hahaha some friends in my class udah pada tau dan ngucapin untungnya para lelaki lelaki pojokan pembully such as Rio, Ambon, Doya telat taunya jadi ga dibully amatt:( hahaha sakit dicubitin:(

Cubs nyiksa jugaa:( ditabokin, ditamparin, dimarahin!! Hahaha geng nero kalii yaaa. Tapi maksudnya bercanda kokkk dan gue happy happy aja akan hal ituu. And they surprise me well. Gue udah hopeless ga dikasih surprise tapi ternyata dikasihhh dan gue seneng:) karena di cubs yang ultah gue dan batak jadi kita duo 9 Januari ngerayain bareng!





Baju udah penuh coklat dan gue pulang sendiri.. Gue takutt ga ada yang surprisein kerumah jadiii akhirnya gue memutuskan untuk tidur siang hahaha pas bangun tidur udah ada Fia dan Faris dateng kerumah bawa kuee heuheuuu duo sobat galau ini so sweet sekali dan Fia ngasih kado! Haha Parfum gue yang dia gacul pas disekolah dan ngasih disposable pants entah maksudnya apa tapi i like that :)



Kakak kakak Our Jobs a.k.a my brother friends ngasih kue jugaaa hehehe thankss kak Irvin, Kadal, Papihh


Dan yang terkahir..
Yang ga disangka-sangka
Laki-laki sahabat dolly datang kerumahhh.
Andhi, Dody, Sam, Ian, Akrom :)
A little bit funny, the came with candles and a present
The present is...
Mie Sedap Goreng!! Sooo lovely kann? Hahahaha
Makasihh sobat sobatkuww



Couldnt be happierrr with thattt.
In my high school life, this was the best birthday i ever hadd.
Thankss buat semua temen-temen dan kerabat jugaa yang udah ngucapin.
Buat semua doa-doa dan harapannya.
Semoga bisa terkabul yaa.. Aaamiiiiin!
Dan doa yang sama untuk kalian semua jugaa!
Love you guys all so much




Yours truly



Fya, :)x

You Might Also Like

0 komentar