What a difference a day makes

10:24 PM

Yup sesuai dengan judul blog diatas. Post kali ini ada hubungannya sama lagu itu hahaha
*lagu siapa emang itu fy?*
lagunya Jamie Cullum itu teman-teman..
So, last night when i was waiting commercial breaks for continuing watch Kick Andy on Metro TV. Gue keinget, suatu malem waktu dengerin radio jazz night di Pro 2 ada lagu enak banget. Dari suaranya gue tau itu Jamie Cullum tapi gue gatau judul lagunya apa. Yaudah gue tulis di notes liriknya buat dicari di google. Tapi lupa untuk gue search.
Nah karena keinget gue buka notes trs gue cari deh di google ternyata judulnya itu what a difference a day makes. Pas udah gue download dan dengerin eh di tv ada iklan BTN KPR gitu lagunya what a differences a day makes hahahah.
Kebetulan yang aneh ya?
Apakah lagu itu menjadi fortune song buat gua? Mmmmm apa deh hahaha
Ya gitu deh ah, nih video kalo ada yang mau tau lagunya kayak gimana :)



Ps (15 Nov 2013)
Jamie Cullum coming to Indonesia for JJF 2014!!!!!
So excited :D
Gonna meet you soon Mr Jamie!!:)

You Might Also Like

0 komentar