BIGBANG and other Korean Things

10:35 AM

FYI, 2012 gue mulai suka korea lagi semenjak suka nonton running man. Hasrat korea gue bangun gitu setelah tidur agak lama, tadinya sih cuma suka running man aja dan setia pada lee min ho eh tapi gara-gara di S-One gue nonton talkshow korea gitu dan bintang tamunya G-Dragon dan GD disitu ganteng bgt... Awalnya sih suka GD doang dan lagu bigbang yang gue tau cuma Fantastic Baby eh search lagu bigbang lainnya di youtube dengerin lagunya sumpaaaah jatuh cinta gue sama mereka. Akhirnya jadi suka bigbang deh.
Nah kemaren tuh ada MAMA, diselenggarain di Hongkong.
Menurut gue sih itu bukan MAMA, tapi Bigbang mini concert hahaha
Nih performace mereka kemaren..



T.O.P - Doom Da Da, Taeyang - Ringa Linga, Seungri - Strong Baby+Lets Talk About Love, G-Dragon - Crooked, BIGBANG - Fantastic Baby


Nah karena gue udah mulai tertarik dengan korea banyak dari boyband, band, girlband korea yang gue suka tapi mereka cuma suka-suka aja gak cinta kayak bigbang..
Ada beberapa yang suka banget lah kaya band FT-Island (karena suara hongki keren dan wgm) girlband SNSD/Girls Generation (mereka lucu-lucu banget)
Pokoknya Korea Daebakkk!!!

You Might Also Like

0 komentar